0821-3800-7320 Didik SEO, Pelatihan Facebook Ads di Jogja

Pelatihan Facebook Ads di Jogja - Halo para blogger dimanapun anda berada, sudahkah anda memanfaatkan facebook ads sebagai alternatif penjualan anda di internet?? tahukah anda bahwa facebook ads memiliki peran yang sangat signifikan untuk membuat produk anda laris manis di facebook>?? nah jika anda belum mengetahui lebih dalam mengenai facebook ads silahkan mengikuti program pelatihan facebook ads bersama gurunda kami Didik Arwinsyah SEO

Jika anda cek di alexa.com maka anda akan melihat facebook masih menjadi urutan pertama di sosial media Indonesia, dan peringkat facebook di alexa semakin membaik alias semakin banyak setiap hari, hal ini menujukkan bahwa facebook masih menjadi idola bagi para pemain sosial media, mengapa tidak anda manfaatkan sebaik baiknya untuk berjualan??



Untuk itu kami menawarkan kepada anda, jika ingin belajar facebook ads bisa langsung menghubungi guru kami di WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel). dan anda bukan hanya belajar facebooka ds saja melainkan ada materi materi istimewa lainnya yang bisa anda nikmati untuk belajar bersama DIdik Arwinsyah SEO.

Berikut merupakan materi facebook ads yang ada di pelatihan facebook ads yang kami buat
Materi Fb Ads untuk pemula :
a. Mindset iklan di FB ADS
b. Teknik teknik Copywriting dalam fb ads untuk konten viral
c. Praktek Membuat akun iklan yang aman
d. Membuat fanpage untuk fb ads
e. Teknik teknis Riset Audiense untuk FB ADS
f. Memahami Struktur FB Ads
g. Praktek iklan engagement
h. Praktek iklan Traffic click to website
i. Praktek iklan Traffic click to wa
j. Praktek iklan Traffic Canvas click to wa
k. Praktek iklan lead generation
l. Praktek Retargeting : costume audiense, looklike audiense, pixel audience

Comments

Post a Comment